Minggu, 29 Maret 2015

Mamah Ku Seoarng Germo (Cerita akhir)

Masih teringang-ingang di telingaku mendengar desahan dan racauan yang membuat darahku berdesir cepat, desahan orang-orang dewasa yang belum aku mengerti arti sebuah desahan kenikmatan. (Baca cerita sebelumnya), setelah aku menyaksikan erangan yang sangat memilukan telingaku. Erangan dan racauan yang keluar dari Mamahku sendiri saat Ia di senggama oleh lelaki yang bukan Ayah tiriku. Entah apa yang ada dipikiran mereka.

***

"Eh!..Bengong aja," Rian mengejutkan aku.



Aku, tertawa dingin untuk menutupi apa yang ada di pikiranku.

"Say..kamu mau kedalam gak, di sini dingin tau," kata ku.

"Em..gimana yah aku takut kalau kita kedalam, nanti ada yang curiga sama kita." Aku mengerti apa yang Rian maksud, memang Rian lelaki yang cukup dewasa, bisa membaca situasi dan keadaan. "Em..terus kita ngapain, kalau di dalam kan kita bisa nonton tivi," ujarku. "Seterah kamu sih, aku hanya ngajak aja, itu juga kalau kamu mau!"

"Sepertinya kamu seperti ada pikiran dah!" Rian mencoba menebak-nebak apa yang ada di pikiranku. "Kalau ku lihat, wajah kamu agak sedikit gimana gitu?!.."

"Ah perasaan kamu aja kali say," ucapku.

"Cerita dong sayang.." katanya membujukku. "Wajahmu tampak gelisah gitu, apa habis di marahi Mamah kamu sebelum berangkat tadi sama teman cowoknya?." Rian mulai merocos menanyai aku dengan kepo.

Aku menggeleng kepala, berusaha untuk menyembunyikan apa yang mengganggu di pikiranku ketika aku melihat Mamahku bergumul sama lelaki yang tidak aku kenal, lelaki dari dari teman Mamahku.

Aku berdiam sejenak. Tidak ada kata-kata yang keluar dari mulutku. Rian pun begitu, dia hanya memandang awan yang cerah dengan bintang-bintang bertebaran di angit nan jauh. Aku pun ikut menyaksikan keindahan kelap-kelip bintang itu. Mereka saling bergugus-gugus dengan teraturnya. Sungguh sangat mengesankan di kala aku bersamanya, laksana dunia ini di miliki untuk selamanya dan hanya berdua, "he..he..he.." aku tertawa di dalam hatiku.

Melihat Rian yang diam dan hanya melongong-longong melihat ke atas langit, membuat ku tertawa cekikikan di dalam hati. Wajahnya yang terlihat pilon dan culun, menambah lucu dan jenaka. Sungguh aku makin cinta sama kamu Rian..

Engkau kakak kelasku berpikiran dewasa, gak seperti cowok yang lain yang bisanya hanya mengajak pacaran di tempat yang gelap sekedar hanya ingin mengecup bibir. Tetapi kamu, pintar menepati keadaan, padahal kesempatan banyak untuk berbuat, tapi sungguh ia menjaga etika dan adab, itulah yang membuatku kagum padanya.

"Eh..jam berapa ini?" Rian membuka suara. Lalu ia melirik jam tangannya. "Sudah jam sembilan lewat, aku rasa cukup untuk kita bermain-main sayang, dan juga kamu sudah terlihat mengantuk."

"Gak kok..santai aja lagi, abis kamunya sih banyak bengong ngitungin bintang, aku jadi ngantuk dah hehehe," candaku. Rian pun sunggingkan senyum tampak manis di pipi terlihat lesung di pipinya. "Em..jarang sekali cowok mempunyai lesung di pipi," batinku.

"Ya udah, toh masih ada hari esok," ujarnya. "Aku pulang dulu ya say!" Ia pun berdiri, lalu memandangku dengan mata yang sayu, mungkin pusing kali abis ngitungin bintang hehehe. "Ok..dah sayangku.." aku pun berdiri sambil ku cium telapak tengannya, seperti layaknya suami istri dan wanita baik-baik mencium tangan sang suami kalau ingin berpamitan kerja hehehe jiaaah...

Ia pun melangkah pulang. Motor yang terpakir di halaman rumahku telah di nyalahkannya. Suara menggerung seperti anak motor atau seperti motor yang kurang di rawat, tentu sangat bising di dengarnya.

Tak beberapa lama Ia pun melaju dengan roda duanya. Di tikungan ia mulai tak terlihat dari pandanganku. Aku sungguh berbunga-bunga, melihat Rian telah memberanikan diri untuk bermain kerumahku, walaupun desas-desus orang-orang yang ada di sekitar rumahku, memvonis rumah sarang jablay dan aku di beri makan uang lendir.

***

Emm...aku masuk kamar, seperti biasa dengan handset yang kupasang di telingaku, lalu aku putar untuk mendengarkan lagu-lagu kesayanganku.Kamar yang sangat indah aku rasakan, walaupun aku jarang sekali tidur di kamarku sendiri. Terkadang aku tidur di rumah teman sesama cewek, hanya untuk menghilangkan suntuk hidup sendiri di kala malam karena tidak ada teman untuk mengobrol karena Mamahku yang selalu sibuk dengan pekerjaannya sebagai ketua dari wanita-wanita penghibur para lelaki yang mencari kenikmatan malam, itu juga kata orang yang selalu aku dengar dengan menjelek-jelekan keluargaku.

Mata ku belum terpejam, pikiranku menerawang keatas mengingat kembali apa yang Mamah lakukan di dalam kamarnya bersama om-om itu. Ahh...mereka sungguh gila dan rupa daratan. Kenapa aku harus mengintip Mamahku sendiri, oh sungguh anak yang tak tahu diri.

Aku gelisah merasa bersalah apa yang aku lakukan. Tubuhku terasa gak nyaman malam ini, rasanya selalu teringat terus saat Mamahku bergelinjang ketika Vaginanya di colok-colok oleh penis om-om itu. "Apa rasanya, jika memekku juga di colok-colok sama punya Rian," batinku. Aku berhayal seandainya tadi aku bermain sama Rian, terus Rian mencolok-colok memekku ooh...pasti aku akan bergelinjang apa yang di lakukan oleh Mamahku, enak kali yah.

Tampa aku sadari ketika aku berhayal dan ingat kembali apa yang aku lihat perbuatan Mamahku. Tanganku merabah celana yang aku kenakan. Celana yang hanya terbuat dari bahan tenun yang tipis sehingga apabila aku sentuh, jelas sekali batok Memekku. Uh.. yah batok memek yang masih putih dan belum di tumbuhi bulu-bulu ini. Aku mengusap-ngusap dengan perasaan. Semakin lama semakin berdesir darahku. Aku rasakan ada yang beda. Vaginaku terasa cenat-cenut. "Ohh...yeeaah..ssst...sungguh uuh..pantesan Mamahku terlihat menikmati ketika Memeknya di jilati. Ohh...uh...sungguh enaak ssst ahh..." Aku terus mengusap dan membelai vaginaku yang masih tertutup oleh celana rajutan jarang. Karena merasa ada yang lain dalam desiran darah ku. Aku pun memcoba untuk bertelanjang dada.

Baju kaos yang kau kenakan aku lepaskan. Kini hanya BH yang masih terlihat, serta celana ngetrit yang aku pakai. Ku pandang buah dadaku yang terlihat kecil, gak seperti punya Mamahku yang terlihat besar dan menggandul hehehe. Emm...ku pandangi puting meranum sangat indah, oh.. mungkin ini untuk menetek ketika aku punya beby. Ssst..Aku gak tahan akhirnya aku buka BH yang aku kenakan oh..aku merabahnya, seperti apa yang aku lihat pada Mamahku yang di isap dengan rakus oleh om-om itu, dan di remas-remas dengan rakus. "Emang enak yah!"

Emm.. Eght.. uh...aku mulai meremas-remas payudaraku. Sttt...eght.. agak berdesir aku rasakan tiba-tiba aku merasakan payudaraku mengembang dan mengeras dengan kencang dan padat. Entah apa yang membuatnya begini aku tidak tahu. Yang aku rasakan bergelinjang seluruh urat-uratku. Sungguh sensasi sangat luar biasa yang aku rasakan pertama kali dalam hidupku. Em...rupanya ini yang membuat Mamahku merasa ketagihan dan terasa nikmat di rasakannya. Oh..Mamah enak mah..sstt..enaaak..

Tampa aku sadari tangan kanan yang terus meremas-remas payudaraku, aku mencoba untuk turun ke lebih bawah lagi. Aku ganti tangan kiriku untuk merabah buah dada ku, dan tangan kanan aku turun kan untuk merasakan sensasi Memek ku.

Celana tipis yang aku pakai masih merekat, ku coba merabah gundukan di dalamnya yang bukan lain gundukan memek ku, yeaah..aku merasa geli oh... terasa berdesir masuk ke rongga liang memekku. Oh...sungguh sangat menggidikan bulu kuduk. Yeahh...aku meronta-ronta aku ikuti irama desiran di mana tubuhku klepek-klepek bergelinjang tak tentu arah.

Terkadang-kadang aku naikan bokongku sambil terus merabah memek ku, lalu aku putar-putar oh.. sunguh sangat nikmat walaupun masih terhalang celana dalamku. em...Mamah inikah yang Mamah rasakan ketika om-om itu mengelus-ngelus memek Mamah. Ssstt...benar-benar enak Mah..

***

Sensasi onani ku yang pertama aku rasakan walaupun aku belum berani untuk merabah lebih dalam lagi.

Tiba-tiba aku di kejutkan dengan suara Hape ku. Rupanya Rian yang menelponku. "Tumben Rian jam segini belum tidur?!" pikrku. Memang gak biasanya Rian menelpon aku jam-jam saat-saat orang-orang sedang terlelap tidur. Dan sebenarnya Rian anak yang penurut sama orang tuanya, dia sangat pandai dalam mengatur waktu belajar, bermain dan tidur. "Haloo.. sayang," jawabku, sebelumnya ia mengucap kan Halo.

"Kamu belum tidur sayang?" Rian bertanya dengan suara yang agak berat mungkin grogi kalau telponan di malam hari, takut di dengar sama keluarganya jadi suaranya di sembunyikan dengan kecil.

"Belum," jawabku. "Kamu sendiri kenapa belum tidur, tumben ih!"

"Ia gak papa kan, aku nelpon kamu!"

"Sayang..Malah aku senang kebetulan aku memang belum bisa tidur."

"Kamu lagi apa?"

Ah..Pertanyaan yang menggoda, kalau aku jujur pasti aku di tertawakan. Tetapi hati ku terbesit untuk bercerita pada kekasih ku Rian. Cuma aku malu sama saja membuka aib Mamahku.

"Em...coba tebak lagi apa?!" ku coba untuk mengajaknya becanda.

"Pasti lagi dengar musik kesukaan kamu sambil tidur-tiduran. Benarkan!"

"Em...mau tahu aja kepo nih hehehe," dia memang membuat aku tertawa, masalahnya aku yang lebih dulu untuk membuka canda dan tawa. Rian jarang sekali untuk membuka suara lebih dulu kalau aku yang lebih dulu membuaka pembicaraan, baru Ia menjawabnya.

Entah apa yang membuatku melemparkan pertanyaan padanya. "Say tebak aku pakai baju, apa telanjang?"

"Maksud kamu apa sih," terdengar dengan nada bingung.

"Ia.. Aku sedang pakai baju apa bugil?" lanjutku memberikan pertanyaan menggoda.

"Gila kamu bertanya seperti itu!"  Rian sedikit membentak aku.

"Ih... ini kan cuma pertanyaan kok! Kalau gak mau di jawab ya udah gak papa kok!" balasku. Entah apa aku tak memperdulikan tercengangannya saat aku memberikan pertanyaan seperti itu. Aku rasakan ada yang beda pada diriku. Disaat aku dalam keadaan bugil walaupun masih memakai celana sedikit ada rasa ingin memberitahu kepada Rian bahwa apa yang aku lakukan sangat luar biasa nikmatnya. Mungkin Rian belum pernah melakukan apa yang aku lakukan. "Ah.. telanjur Horny aku"

"Sayang...oh..aku lagi bugil nih," kata ku. "Sstt..sayang tetek ku oh..tetek ku sst.."

"Et dah!.. Say kamu jangan macam-macam dah!" terdengar Dia bertambah bingung. "Kamu membuat aku binggung tau.." katanya lagi.

"Kamu mau nenen gak?" godaku. "he..he..he Kamu lagi apa say?" 

"Tau ah," terdengar agak sinis Rian menjawab. Namun aku tidak perdulikan. Aku sambung lagi remasan payudara ku yang sempat tertunda tampa mematikan Hape. Aku sengaja untuk berdesah di telinga Rian. Lalu aku melepaskan celana ku. Uh..kini memek ku terlihat, putih gempal tampa bulu. Aku mengangkang kan kedua kaki ku dan paha terbuka lebar dan aku angkat kedua kaki ku tinggi-tinggi. Uh...seperti apa aku melihatnya gak tahu lah, "Sayang...oh...sayang..."

"Gila kamu Shinta! Dia menyentakku.

"Uh...ah..eeght..enak say..enak..sst.."

Aku terus mengusap-gusap dinding selangkanganku, sambil membayangkan apa yang aku lihat terhadap Mamahku dengan om-om yang tidak aku kenal namanya. Ssstt...berdenyut oh berdenyut liang vaginaku uh...ternyata memainkan selangkangan memang enak. Aku membatin tak memperdulikan Rian, apakah dia masih mendengar desahanku, apa sudah di putus teleponnya. "Rian...sayang..kemana kamu?" tanya ku.

Aku coba untuk posisi telungkup. Dengan tangan kanan memegang Hape. Sedangkan tangan kiriku menyelusup kebawah perut tentu untuk mengobel-ngobel selangkanganku ssst...gila.. enak oh.. enak..Memek kurasakan sedikit basah, entah kenapa terasa lembab aku rasakan, eegh..bahkan aku mau pipis tapi beda rasanya, tidak seperti pipis sehari-hari. Pipis ini terasa ada yang mengganjal dan seperti tertahan di dalam menunggu aba-aba untu di semprotkan begitu rupa.

Sela paha aku renggangkan, sedikit di angkat bokongku, menambah mudah aku untuk memainkan vaginaku sambil aku putar-putar dan aku kait seperti ingin mencongkelnya. Mamah uh pantesan Mamah bergelincang dan membuncah disaat om-om itu memainkan vagina Mamah. Ssst ternyata enak mah..oh..enak...ssst..

***

"Haloo....hei...Shinta..halo....!?" Rian rupanya ingin menyadarkan aku. Aku tak perduli, uh...bahkan aku menantang Dia untuk mengikuti apa yang aku lakukan. "Sayang..Aku lagi ngobel memek sayang..oh..memek Shinta jadi enak nih!.."

"Gila.. kamu sungguh gila Shinta.."

Tiba-tiba aku mendengarka suara Rian berdesis. Entah apa yang di lakukan Rian terdengar suaranya agak berdesis.

"Sayang.. Kamu lagi apa? tanya ku.

"Eght.....ah...aku jadi berdiri nih." katanya.

"Berdiri apanya?" tanyaku lagi.

"Punya ku sayang..oh punya ku jadi berdiri nih! Ohhh..duh..gara-gara dengar ocehan kamu punya ku jadi tegang nih!"

"Ssst...oh gitu yah.. ucapku pura-pura gak mengerti. Aku terus memainkan selangkanganku dengan irama cepat. Aku rasakan sebentar lagi aku akan pipis. Ya sst mau pipis ssstt..eght...oh sungguh sensasi yang sangat luar biasa aku rasakan pertama kali aku melakukan seperti ini, apalagi sekaligus aku dengarkan desahanku kepada kekasihku Rian.

"Sayang.. oh.. aku gaceng sayang.. oh..aku jadi ngocok nih!" terdengar suara polos Rian. Rupanya Dia sedang memainkan penisnya.

"Sayang..uh..uh..uh sayang..ssst aku mau pipis sayang," kataku

"Ia...say..aku juga oh..kontolku oh panjang banget sayang..ssst..merah nih sst..." ujar Rian kepadaku, bertambah nikmat aku rasakan ketika Ia juga melakukan apa yang aku lakukan.

"Diapakan punya kamu sayang?"

"Eght...aku kocok-kocok say..ssst enak..." kata Rian, "Kalau kamu di apain sayang, sst..memek kamu di apain tuh?..."

"Aku di kobel nih sst enak say..oh..enak...berdenyut say..memek ku berdenyut nih uh uh uh"

"Ia sayang..aku juga enak nih sst..eah...enak eah..sst uhh...sst enak..." desah Rian membuat aku membuncah.

Benar tak lama kemudian vaginaku terasa ada yang ingin keluar. Uh seperti mau keluar dengan tertahan untuk di muncratkan. Eahh....ssst....eah...aku cepatkan kobelanku. Lendir yang melumuri telapak tanganku, licin rasanya memek ku dengan sangat becek dan basah aku rasakan uh uh uh.

"Oh......say...oh...aku . aku . aku sst...eeght...aku mau pipis sayang. Aku mau pipis nih." desisku.

"Sama say...ah.. ah..ah..ah aku juga uh uh uh uh keluarin say, kuarin, ssst"

Tak lama kemudian.

'Ciiit..ciiit...ciiit'

Oh.......

"Aku pipis sayang, aku pipis oh.." ujarku dengan suara parau.

"Rian..oh..." panggilku.

"Uh..uh..uh..Aku juga nih uh..uh..uh.. oh..aku ngecret say sst..ah.." ujar Rian. "Tanganku ku jadi lepek nih, ssst.. gila..banjir sayang!"

Rian berdesis. Aku pun terkulai dengan posisi telungkup dan aku turunkan kembali bokong ku. Uh..aku rasakan kasurku banjir, seperti aku mengompol waktu kecil dulu. Pipis yang sangat enak. Pipis yang sangat sensual sungguh aku baru pertama kali menikmati kelakuan seperti ini.

***

Kini aku mengerti apa yang aku lakukan itu adalah Masturbasi atau onani. Mungkin kaum pria semua melakukannya termasuk Rian kekasihku. Semenjak itu aku jadi pecandu Masturbasi.

Kalau pikiranku sedang membuncah aku melakukannya bersama Rian via Phone. Walaupun Rian sendiri kadang-kadang menasehatiku jangan terlalu keseringan melakukan berbuatan seperti ini. Katanya.

Tetapi aku punya prinsip dalam hidupku, aku tak akan melakukan hubungan badan sebelum menikah, walaupun bersama Rian sendiri kekasihku. Dan juga aku dan Rian masih menjenjang pendidikan di bangku sekolah. Masih banyak tugas yang harus di kerjakan untuk mencapai masa depan yang lebih baik.

Dan aku berjanji di dalam hatiku yan paling dalam. Tidak akan mengikuti jejak Mamah ku sebagai seorang Germo. Biarlah sebatas Mamahku mendapat gunjingan dari orang-orang terdekat. Aku tahu Mamahku juga tak mau aku seperti dirinya. Dia ingin aku menjadi wanita yan baik-baik dan bekerja di tempat yang baik-baik pula, agar aku dapat menutupi Aib Mamahku sebagai seorang germo.

Aku akui, sampai kapanpun aku akan meneruskan pendidikanku sampai kuliah, itu permintaan Mamahku, walaupun uang yang di hasilkan untuk menyekolahkan ku dari hasil menjadi seorang Germo, bahkan terkadang hasil menjual dirinya sendiri.

Sekian

Bagian Awal





2 komentar:

  1. Eemmmm...lumayan bagus ceritany. ........

    BalasHapus
  2. Enaak ....critt....aaaakkhh ...nyyyaaaaaaa.........ahhhhh

    BalasHapus